JERAWAT





“kamu jerawatan,jorok iihhhhh”….
Huuffhttttt.tidaak !!!!! jangan tekankan kata-kata “jerawatan” itu. Aq benci !!
Sudah ku usahakan berbagai cara agar dia enyah sejauh-jauhnya dari wajah ku ini !!!
Sudah q pencet2,sudah q kasih obat anti jerawat,sudah q pakai krim malam buat menghilangkan flek hitamnya,sudah q ganti berbagai produk pencuci muka untuk mengenyahkan dia selama-lamanya dari wajah ku ini !!!
Tapi apa balasannya ? dia makin betah,makin senang nongkrong dan bertengger di wajah ku ini !!!
Aaaiiiisshhh,”hey jerawat,apa sih mau mu ????,apa harus putus dulu atau harus bertukar posisi,aku jadi kamu jerawat dank au jadi aq !!!!” perasaan batin ku sambil menghadap cermin tetapi masih tetap asyik dengan kegiatan mencet-mencet jerawat.


   
Aku jadi teringat Dulu,jaman dahulu sekali.kepengen punya wajah yang jerawatan,….eitts,tunggu dulu,bukan yang jerawatan parah.jerawatan yang ngasih efek ke wajah jadi seperti bersemu berwarna merah muda.ngeliat wajah orang lain yang jerawatan seperti itu seperti mengingatkan aku pada tokoh anime apabila dia sedang malu-malu,marah atau pas adegan demam.maka akan menimbulkan efek yang seperti itu,merah muda yang cute !!





Jika aku memiliki pipi yang merah muda seperti itu mungkin akan menambah cute diriku *ngerasa cute ni penulis ceritanya. “Oh Tuhan,aku kepengen punya jerawat yang seperti itu,biar pipi keliatan merah muda”

Dan sekarang,tuh kan !!!! Beneran dikasih sama tuhan jerawatan
Gimana caranya berdoa lagi minta disembuhkan jerawatnya,maka aku akan di cap sebagai hamba-NYA yang tidak mensyukuri nikmat.



                                                  
Dan yang sekarang yang terjadi adalah aku harus ikhtiar untuk menyembuhkan jerawat ini !!! oke,sebenarnya bukan jerawatan yang parah sih,tapi bekas flek hitam nya itu looohh !!! mengganggu sekali !!!
Menambah peluang lebar jelek ku buat keliatan *Pede penulis down !!!
Aku harus bagaimana ????
Aakkhhh,sudah ku coba berbagai cara.kakakmu ini rincikan atu-atu !!! *genit penulis bikin jijik

1.       dengan jeruk nipis ( ampunnnn,gag lagi,saran kakakmu yang berpengalaman ini,kalau kalian niat memang buat menghilangkannya y owes,tapi sumpah ini pengobatan nyehek banget,sakit dan perih nya itu gag bakalan kakakmu ini lupakan )
2.       Dengan daun Mengkudu,okeh buat yang cocok y cocok aja,buat jenis kulit yang gag cerewet jadi aja.kalau buat aku pribadi ini gag cocok,gag efektif
3.       Pakai pepsodent,wkwkwkkk….terkadang ini pengobatan bikin lucu,dan aku dengan begoknya ngikutin.dan tadaaaaa…..panas nya L .tapi tetap gag mempan
4.       Jangan jatuh cinta. Nahhhh,ini dari mananya ??? wkwkkkk…ini saran ngawur dari artikel tetangga sebelah,jangan dipercaya.emang rasa cinta bisa di rem ? bisa dikontrol ? tapi sejauh ini gag jatuh cinta,lah jerawat ini datangnya dari mana?? Ada orang yang suka sama eike ??? *lirik kiri kanan,depan belakang,celengak celenguk dalam ruangan,kagak ada !!! whahahhahaaa……….*tapi tetap karena penulis ini polos begok,ngikut juga saran begok dari artikel sebelah ini sambil nyalahin diri sendiri apabila sempat kagum sama seseorang # jangan lirik-lirik anak-anak diwarnet ini,mereka masih kecil2 nanti qo akan disangka sebagai tante2fedofil……..@oh,jadi ternyata jerawat ini timbul krn sering lirik-lirik pengunjung warnett,…errgghhh pantesan pantesan L L L  JANGAN ASYIK SAMA PEMIKIRAN SENDIRI WAHAI PENULIS

Hhheee,yang diatas masih pantas dibilang ikhtiar kagak ya ? iih,malu-maluin :D
Tapi yang pasti nya terima lah kenyataan,karena jerawat itu juga bagian dari kehidupan,ya setidaknya ada yang kamu fikirkan selain buku dan film-film yang sampai saat ini juga diangsur-angsur nontonnya. Bukannya jerawat juga menandakan kalau kamu sudah dewasa.
Ingat saja,untuk terus berolahraga,makan makanan yang sehat,minum air putih banyak-banyak *bentar lagi penulis akan buka kulkas,hhe…
Ingat kan tante Audrey Hepburn bilang ?
“jika mau memiliki tubuh yang langsing,rajin-rajinlah member makan orang miskin”
Jadi intinya hidup harus selalu disyukuri.apapun pemberian yang maha pencipta harus diterima
Karena yang baik bagimu belum tentu baik,dan yang buruk bagimu belum tentu buruk.sedangkan Allah maha mengetahui dan kamu tidak mengetahui…





Nah tu,jadi perbanyak bersyukur,bukan sesuatu dalam hidup memang sudah fitrahnya dia untuk datang dan pergi ? begitu juga dengan jerawat J J

*kata kata bijak itu sumvaaah bukan penulis yang nulis,..eheeeee….




Dabo Singkep,29 Maret 2016
Pukul 19.49 menit

Detik-detik penulis mau pergi untuk bekerja guna mencari kitab suci untuk membantu sun gu kong yang kelelahan krn manjat pohon rambutan tapi gag menghasilkan apa-apa krn buahnya sudah habis dan menghasilkan bentol-bentol gigitan semut !!! *kemana lah arah pembicaraan penulis iniii,….



See youuu….nanti-nanti aku akan posting lagi cerita yang gag penting ya :D 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Naskah Drama 7 orang + 1 Narator