Galau versi sekian






Hai,..apa kabarmu ?
masih ingatkah denganku ?
aku sekarang sedang menuju jalan “melupakan”
kuharap secepatnya sampai,bukan,bukan...
bukan karena aku sudah tidak menyukaimu lagi.tpi memang aku sudah melihat bahwa rasaku ini sudah tak ada titik temu nya,..aku tidak terlalu suka merawat hati yang sedang sayang-sayangnya ini....karena aku tahu,hanya banyak dosa jika aku banyak mengingatmu,

Memilih melupakanmu pun bukan pilihan mudah bagiku. Bahkan kaupun tidak memberikan tanda-tanda nya bahwa menyukaiku,berarti perasaan ini “hanya aku”
aku tidak marah,bukankah hak mu untuk memilih ?
aku juga tidak meminta untuk dipilih.

Aku tidak lelah meminta kepada Tuhan,
tapi akan ada seseorang yang akan DIA gantikan yang lebih baik.
Jujur, kau dalah yang terbaik yang pernah datang dalam hidupku,

semoga aku bisa sebaik dirimu kepada orang lain,ya...setidaknya aku akan membalas kebaikan yang kuterima darimu kepada yang lainnya lagi. Agar aku bisa mensyukuri rasa aman dan nyaman ini. *aku ngomong apa ya ? pokok nya seperti itu,..



28 Oktober 2016
21.15 WIB

Comments

Blogger said…
Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

At least 160k women and men are losing weight with a simple and secret "liquids hack" to drop 1-2 lbs each and every night while they sleep.

It is painless and it works on everybody.

This is how to do it yourself:

1) Get a drinking glass and fill it up half full

2) Then follow this weight loss hack

you'll become 1-2 lbs thinner the very next day!

Popular posts from this blog

Contoh Naskah Drama 7 orang + 1 Narator