Pembuka 2017

BUAT REMEMBER


Assalamualaikum wr.wb
Anyongaseo...
Hai 2017 !!


Baru berapa jam kita bertemu ya, Sayang sekali rasanya menutup 2016 tanpa adanya perubahan yang signifikan dalam hidup Saya. Kuliah belum kelar, masih seneng dengan bermalas-malasan ria, membaca komik yang sudah puluhan kali diulang tidak pernah ada bosannya tetapi buku yang menambah ilmu pengetahuan dan sejarah masih ogah-ogahan untuk dibaca. Ingin sekali mengulang 2016 kemaren, mengganti hari-hari malas Saya dengan sesuatu yang bermanfaat. Yah, Penyesalan tak pernah selalu datang diawal-awal ya.

Baiklah, Saya menulis ini untuk self reminder. Kali aja Saya bisa berubah dan dan dapat melihat perubahan besar itu ditahun 2017 ini. Aamiin....

Berikut daftar perubahan yang ingin Saya ubah dalam hidup kedepannya nanti, semoga terealisasi dengan baik,

  1. Ingin solat 5 waktu dan tepat waktu. Wah,ini lumayan susah sekali untuk dijalani, sangat susahnya  adalah tepat waktu. Kalau sudah terpaku pada komputer, game, pekerjaan,tidur. Tepat waktu untuk menghadap Allah S.W.T terkadang sering lalai Saya lakukan. Maafkan hamba-MU ya Allah.... 
  2. Membahagiakan Orang-orang terdekat Saya terutama Ibu dan adik-adik 
  3. Ingin menjaga pola makan sehingga berat badan pun tidak naik parah *kodekeras! 
  4. Pengen rajin masak dan belajar masak. Haha,kalau yang ini sekuatnya Saya mencoba. 
  5. Olahraga !! Ini sama dengan harapan tahun sebelumnya, tetapi memang sulit ya, keinginan buat Olahraga selalu kalah sama keinginan buat bermalas-malasan 
  6. Ingin selalu tersenyum dan tertawa. akhir-akhir ini Saya sangat jarang melakukannya. Bukan karena banyak masalah, Cuma Saya lagi malas melakukannya ( Padahal sudah jelas-jelas senyum adalah salah satu bentuk sedekah ) Tapi terkadang ketika mood lagi nggak bagus, maka perasaan itu Saya turuti. Nah, sekarang jadi kepengen belajar menutupi mood yang sering jelek itu dengan selalu bahagia, Oke, semoga tercapai yang ini. walaupun kesannya mudah tetapi Saya sangat sulit melawannya.....fuhhf..
  7. Kepengen nabung, belajar ayo belajar.....
  8. Kepengen punya Suami. wkwkwkkk. Oke, yang ini serius, Cuma yang menentukan ya tetap yang diatas. Saya hanya mulai memasukkan list ini tahun ini, tahun-tahun sebelumnya belum kepikiran. Semoga terlaksana ya.heheee....dapet yang sesuai kriteria alhamdulillah, apalagi dapet yang memang Saya sukai sejak dulu, alhamdulillah lagii...tetapi tidak menutup jalan buat yang baru juga sih,..sssttt

Sebenarnya banyak sekali yang ingin Saya capai ditahun ini, Tapi berikut saja yang Saya tuliskan, karena sisanya saya ujarkan langsung list tersebut kepada yang MAHA KUASA.

Sekian, Terima kasih


Comments

Unknown said…
Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

Well over 160k men and women are losing weight with a simple and secret "water hack" to burn 1-2lbs each night as they sleep.

It is proven and works with everybody.

Here's how to do it yourself:

1) Hold a drinking glass and fill it up half full

2) And now follow this strange HACK

and become 1-2lbs skinnier in the morning!
Gambling house - JTM Hub
Gambling house - JTM 김해 출장안마 Hub. Find and enjoy this fantastic experience. Get up 시흥 출장마사지 to $1200 FREE 안산 출장마사지 bonus on Sign up! Rating: 5 · ‎2 의정부 출장샵 reviews 군포 출장마사지

Popular posts from this blog

Contoh Naskah Drama 7 orang + 1 Narator