Malu rasanya melihat blog teman saya yang sudah sangat tersusun indah rangkaian kata-katanya…


Ingin sekali rasanya menulis selancar itu 

 

Ingin sekali rasanya mempunyai blog yang banyak dikunjungi orang-orang

Apalah daya, Saya rasa otak saya kebanyakan makan tempe,kurang mengkonsumsi ikan

Setiap kali ingin menulis,selalu saya bertemu dengan tembok,bertemu dengan jalan buntu

Lalu saya akan berhenti menulis,saya memutuskan untuk bosan saja

Simpanan bank kata juga kurang,hingga setiap menulis saya selalu merasa kebingungan untuk mengambil 

 kata apa lagi…

 

 

 

 

 

 

 

Walaupun keseharian saya,saya adalah tipikal orang yang sangat rajin berbicara *kata kucing saya

Karena kalau berbicara dengan kucing Cuma saya tidak pernah ada tanggapan atau feed back dari kucing saya  dan itu menyenangkan buat saya ( karena kalau kucing saya meng”iyakan saya kata saya mungkin saya sudah sangat ketakutan ) Ahahahahaaakkkk…*keselek dollar

Okeeeh,back to story

Tipikal rajin bicara ternyata tak membuat seseorang itu bisa dengan sangat lancer menulis ya

Untuk yang sangat rajin menulis,mesi diteruskan


Untuk yang rajin menulis tapi sering menemukan jalan buntu 


PERCAYALAH.ANDA TIDAK SENDIRI

Comments

LangitAnisa said…
judulnya ci, judulnya mana -_- ? ayo coba diedit lagi biar bagus :), tk ad hubungannya sm makanan :D

Popular posts from this blog

Contoh Naskah Drama 7 orang + 1 Narator