Mencoba Ikut Lomba Menulis,Alhamdulillah tidak dimuat But i'm never stop ^_^





KU GENGGAM HATIMU DAN HATIKU BERSAMA DO’A

Hai Kamu yang masih didalam angan ku. Kemarin aku masih bisa melihatmu tersenyum bercanda. Aku juga melakukannya, turut tersenyum dan bercanda denganmu. Tapi,tahukah kamu ? Aku menyimpan luka dalam ceria itu ? Aku sudah tahu kenyataan bahwa kau harus pergi, tugas mu mengharuskanmu untuk pergi lagi dari sini. Dan aku masih memikirkan caraku membenahi hatiku sepergimu nanti.

Kaskus.co.id


Tinggal beberapa hari lagi kepindahanmu, Aku seperti berkelahi dengan hatiku ! Haruskah aku katakan ? Haruskah Aku diamkan ? Sedangkan Kemungkinan untuk bertemu denganmu hanya kecil ! Apa yang harus aku lakukan ya tuhan ?
Aku duduk dan diam,lalu kukenang kembali kenangan indah bersamamu. Aku coba kaitkan hubungan kita selama ini.Bagaimana perasaanmu ? Bagaimana sebenarnya perasaanku ? Bagaimana cara aku mengatakan perasaanku padamu ? Bagaimana reaksimu jika aku katakan perasaanku ? Bagaimana hubungan kita jika aku rusakkan dengan mengatakan perasaanku ? Aku sungguh menginginkan jawaban “IYA”, tetapi aku juga takut dengan kemungkinan jawaban “TIDAK” dari mulutmu. Aku takut dengan kenyataan itu.


Kaskus.co.id

Aku meminta dan memohon kepada Tuhan untuk menyelesaikan urusan hatiku. Siangnya Aku masih menikmati hari-hari yang bakalan berakhir ini bersamamu. Lalu malamnya aku menangis mengadu kepada Tuhan ku tentang perasaan ini. Ku serahkan urusan hati ini kepada DIA yang maha membolak balikkan hati manusia. Aku meminta DIA untuk turun tangan dalam permasalahanku. Dan sekarang aku merasa jauh lebih tenang, jauh lebih bisa menerima kenyataan bahwa kau memang harus pergi dari sini dan aku tak perlu untuk mengatakan segala perasaanku kepadamu. Karena aku tahu,Kekuatan-NYA jauh lebih besar dari apapun didunia ini. 



 Aku memutuskan untuk terus mengejar cintamu dengan cara memperbaiki diriku. Aku memutuskan mencintaimu dengan menyampaikan perasaanku pada-NYA. Karena DIA lah yang maha mengetahui segalanya. Pertemuanku dengan mu pun tak luput dari kuasa-NYA. Lalu apa yang aku takutkan ? apa yang aku ragukan ? jika memang kita berjodoh, kau akan kembali dengan cara yang paling indah dan diridhoi oleh-NYA. Soal hatiku yang kucoba untuk aku sampaikan ? sudah aku sampaikan melalui tahajud kepada-NYA.
Jika memang kita ada jalannya,Aku memohon kepada Tuhan untuk mempermudah jalanmu menuju aku. Jika memang kita tidak ada benang merahnya, Aku memohon Permudahkan aku untuk melewati rasa sakit yang Tuhan berikan ini.
Aamiin


*Kemarin mencoba kirim ke salah satu alamat web yang membuka lomba menulis dengan tema #cintadalamkata. saya mengirim kealamat web yang dicantumkan, ternyata punya saya tidak dimuat. karena memang banyak yang lebih baik dari ini.insya allah akan ikut untuk yang selanjutnya. arena dibuang sayang, maka nya saya upload tulisan ini diblog saya. 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Naskah Drama 7 orang + 1 Narator